Halaman: BERANDA » Berita » Dana Pensiun Jaya Sebagai Dana Pensiun PPIP Kinerja Terbaik Kedua Tahun 2017

Dana Pensiun Jaya Sebagai Dana Pensiun PPIP Kinerja Terbaik Kedua Tahun 2017

Pada 26 September 2018 lalu, Dana Pensiun Pegawai Pembangunan Jaya Group mendapatkan penghargaan sebagai Dana Pensiun PPIP kinerja terbaik kedua tahun 2017 untuk kategori ” Total Aktiva Bersih kurang dari atau sama dengan Rp. 500 Milyar” dari Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) yang diselenggarakan di Hotel Bidakara – Jakarta.  Penghargaan diterima langsung oleh Bapak Drs. Sri Nugroho selaku Direktur Utama Dana Pensiun Jaya.

Penghargaan tersebut diberikan oleh perkumpulan ADPI berdasarkan hasil penilaian Dana Pensiun dengan kinerja terbaik tahun 2017. Prestasi ini merupakan hasil kerja sama dari Pengurus, Komite Investasi serta arahan dari Pendiri Dana Pensiun Jaya selama tahun 2017 untuk dapat memberikan hasil terbaik bagi mitra pendiri dan seluruh peserta Dana Pensiun Jaya. Salah satu strategi utama Dana Pensiun Jaya adalah mengelola investasi sesuai dengan ketentuan dan regulasi yang berlaku.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Pendiri, Mitra Pendiri dan seluruh Peserta Dana Pensiun Jaya. Dengan penghargaan tersebut, diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja Dana Pensiun Jaya di masa yang akan datang serta dapat menjadi pendorong bagi Dana Pensiun Jaya untuk mengembangkan pengelolaan lebih baik lagi.

 

Baca Berita Lain:

DANA PENSIUN PEMBANGUNAN JAYA GROUP Bekerja Sama dengan :